Saturday, July 25, 2009

Insomnia

Bangun tidur tadi, gw sempet bingung jam brapa ini?? dan ternyata baru jam 9 pagi.
apa karena gw tidur jam 1 pagi karena mata gag bisa lepas dari monitor lcd 14 inci yang menghubungkan dunia nyata gw dan dunia facebook, twitter dan plurk yang gw nikmatin cuma sendirian aja.

Gw gila interne
t?????
gimana ya?? gw bisa berjam - jam duduk tanpa menoleh dari monitor dan bodohnya kadang gw gag tau gw ini lagi ngapain.. f**K.
di mulai dari dulu yang namanya Friendster, Myspace (udah gag tau lagi apa paswordnya), Liveconnector, sempet punya blog juga(pecintamalam.blogspot.com tapi kayaknya udah gag bisa....) terus beralih ke Facebook, mencoba
Twitter (biarpun followers nya baru sedikit), dan sekarang Plurk dan Twiligtindo. hmmm.........

Jadi inget waktu baru lulus SMA. saat itu internet belum menjamur seperti sekarang (hwalaaaah kesannya gw SMA taun jadoel banget, padahal tahun 2007 aja. hihi) gw setiap jam 8 malem sampe kadang warnet mau tutup (jam 1 malem dan sampe dirumah gw masih sempet nonton tv atau dvd) aja masih online. hoho. saat itu gw padahal "cuma" posting blog ga jelas, isi dan balas testi di profile orang, baca - baca gosip di forum detik, buka kaskus dan kakus ( boong deeh). hebatnya biasanya gw yang super beser jadi tahan bocor kalo udah ada di depan kompi. prokprokprok

gara-gara gw hobby banget menghabiskan uang untuk berada di depan kompi dan sambungan mahadahsyat yang namanya
INTERNET. gw jadi terkena virus yang sekarang lagi ngetrend dikalangan anak muda dan anak yang sudah agak tidak muda yang biasa disebut INSOMNIA...... (ada sountracknya lagi). hihi.

tapi insom gw sempet hilang saat gw kerja di warnet. YES. Surga banget buat gw. hihi. sedikit cerita. saat itu karena uang gw sebagai pengangguran udah mulai menyesakkan kantong celana. jiwa malaikat gw mulai mengetuk pintu hati.... begini saat dy datang :

jiwa malaikat gw : val... uang lo udah abis
oval alias gw : (terdiam)
jiwa malaikat gw: val. uang lo udah abis
oval : hmm.. (masih sa
ntai)
jiwa malaikat gw : val. kalo uangnya udah abis gag bisa internetan lagi. kan dirumah gag ada modem.
oval: HAH!! WHAT!! OOOH MY GOD. OMG (saat itu ngomong OMG lagi luar biasa keren-efek cinta laura-) -tersadar-
jiwa malaikat gw: terdiam
(gag tau harus gimana)
oval : diem aja (mukanya sedih sekarang)
jiwa malaikat gw : lo harus kerja!!!!!
oval : kerja apa??
jiwa malaikat gw: apaan kek. jadi pembantu kek.
oval: gag mau. enak aja. gag keren ah. (padahal selama ini hidup gw udah tersiksa kaya pembantu. hihi)
jiwa malaikat gw : SPG
oval : gag mau. cape berdiri

jiwa malaikat gw : di kantor. accounting misalnya
oval: males ngitungin duit orang
jiwa malaikat gw : buruh pabrik aja
oval: gag ah melelahkan
jiwa malaikat gw : terus apa donk..................

oval : terdiam

oval : masih terdiam
oval : terus terdiam
oval....................: YEAH. I KNOW.

jiwa malaikat gw: apa??

oval : GW HARUS JADI PENJAGA WARNET.. (dengan nafsu menggebu - gebu)

oke............. pucuk dicinta ulam tiba akhirnya gw jadi penjaga warnet. AGUNG NET. (tempat gw dapet gaji pertama kali. hihi. ngerasain punya boss yang "begitu" pertama kali. hihi. dan akhirnya gw resign (mungkin dipecat lebih tepatnya) hihihi.



kembali ke insomnia.
setelah melalui waktu yang panjang terbebas dari insomnia akhirnya dia hadir lagi saat liburan kuliah ini. haha
ada beberapa kategori pencetus insomnia :

1. Kerena memang tuntutan
tuntutan pekerjaan misalnya yang harus bekerja di malam hari (dj, sexydancer--huhu--, kalong, burung hantu. dll)

2. Kerena memang keinginan
misalnya emang dy pengen gag tidur karena mau menikmati sunrise atau karena mau nnton tivi smpe pagi

3.karena memang terpaksa
terpaksa.......... terpaksa online sampe pagi karena gag bisa tidur, terpaksa gag tidur karena harus online ampe pagi, hihi. terpaksa



selamat datang insomnia,
selamat datang dunia malam. hihi


pesen gw.

Tidurlah anda
sebelum ditiduri... hihihihi
















No comments:

Post a Comment