Monday, October 25, 2010


Gak ada yang tersisa
Cuma rasa kecewa uu yeah yeah
Saat semua janji yang terucap kini
Gak bermakna
oooh
Sesak didalam dada uu yeaaah
Rasanya gak percaya
Saat kita musti terpisah
Dan lupakan semua…semua
By myside
That the world choose say that night
And I just become the worse
with no action but lies
Now you just wasting my time
Dan gue coba biasain diri tanpa lo lagi
Gue pengen nyantai lagi
Seneng seneng lagi
Gak mau kecewa lagi
Dan gue coba
Jalani hari hari tanpa lo lagi
Gue pengen bebas lagi
Pengen nongkrong lagi
Gak pengen ribet mikirin lo lagi
woo yeah
Dan gue coba biasain diri tanpa lo lagi
Gue pengen nyantai lagi
Seneng seneng lagi
Gak pengen kecewa lagi
courtesy OriginaLyric.Info
Dan gue coba
Jalani hari hari tanpa lo lagi
Gue pengen bebas lagi
Pengen nongkrong lagi
Gak pengen ribet mikirin lo lagi
Bersama lo
Bikin gue kacau
Bersama lo
Bikin gue nggak nyantai
Gue gak mau
Bikin gue nggak nyantai aje
So..

*steven and coconut treez _ Bersama Lo* 

No comments:

Post a Comment