Thursday, May 19, 2011

Dari malam sampai pagi... mutlak


SELAMAT MALAM KEE..

Jangan ganggu aku dr lelap 
Aku pun akan biarkan dirimu terlena letih


Hanya dalam tidur aku tidak berharap
aku tak ragu trus karang cumbu
Akan terasa nyata 
Sampai esok pagi tiba 


Meski cuma sebait puisi

Tapi kita tidak lg mencari cahaya dalam gelap 
Tak perlu berharap hujan jadi hangat
Tidak perlu memasung sepi dalam bising 

Tidak ada lagi bisu hingga buat tersesat 
Tidak ada buta di campakkan 
Tidak ada tuli yang buat kita harus berlari 
Karena cuma di mimpi aku dan kamu saling menjaga.....

*****


Bagiku mencintai mu bukanlah suatu pilihan, 

Karena aku tidak diberi kesempatan untuk memilih 


Mencintaimu bukan kesalahan 

Karena aku tidak pernah tau apa yang di katakan benar 

Mencintaimu bukan sebuah cobaan 

Karena tidak ada mencoba dalam sebuah kepastian 


Mencintaimu bukan lagi mimpi 

Karena tidak ada tangis di dalam tidur 

mencintai mu bukanlah kebetulan 

Karena tidak ada kebetulan di atas takdir 


Karena tak pernah ada jawaban di setiap pertanyaan 

Maka itulah mencintai mu.....

*selamat datang ke dalam pagi..kee*

No comments:

Post a Comment