Monday, March 12, 2012

sekiranya sayangi dia dengan cara mu..

kamu adalah rokok yang teringan untuk ku

bersama kamu aku nyaman, aku sayang kamu diluar dari kebiasaan yang tidak seharusnya terjadi, kamu menemani aku menjadi manusia, sekiranya itu yang terjadi detik ini.
aku tidak ingin kamu bersedih, karena cinta tak seharusnya membuat kita menjadi resah.

cinta mu, ketulusan mu, itulah kamu.

ingatlah, meski kamu tidak pernah merasakan adanya aku, tapi aku tau sesungguhnya kita saling menyayangi, cintailah dia dengan caramu...

cintailah ia dengan semampu mu mencintainya.

sesungguhnya.. kamu mengajari aku arti bersahabat.

jangan pernah sedih untuk cinta mu, karena yang nyata adalah kamu dicintai semua orang disekitar mu..

sekali lagi, aku tidak ingin kamu sedih.

:)

untuk sahabat baru, dimana kamu selalu menjadi rokok ku yang paling ringan.
kalau kamu bilang "SAYANGI dia dengan cara mu.. " ...

be brave!

No comments:

Post a Comment