Monday, August 3, 2015

Kau yang keren, tapi tidak cukup sangat keren.

Jadi..

Ku pikir, kau itu singa yang sukanya lompat sana sini, singa yang sok galak...
Ternyata benar, kau hanya sok galak.

Tapi. Aku berhasil melihat mu rapuh, dan aku suka.
Artinya bukannya aku lebih rapuh dari mu, iya.
Dan aku tetap suka.

Ahh, sudah kita simpulkan,
perempuan itu perasa dan laki-laki itu egois.
Dan jangan salahkan aku jika rasa ini penuh
sementara kau tak ingin peduli.

Falling in love with you was the worst kind of self destruction.. 

Terima kasih kau telah membebaskan aku dari setumpuk rasa yang menyiksa,
yang sudah mengendap bertahun pun larut, yang salah pun berlalu.

Kesukaan ku sekarang adalah menahan diam-diam.
Rahasia. Mendoakan mu.

 (Di sebuah tempat) ...

 3 Agustus 2015

No comments:

Post a Comment