Monday, November 14, 2011

Buat gue yang penting proses!

Beberapa kali creative meeting bareng teman2 crew untuk sebuah project baru, rencananya akan buat sebuah film genre comedy, biasalah namanya juga creative meeting semua ide keluar satu persatu dan loncat-loncatan dari semua kepala sampe akhirnya ide itu melayang layang di tengah-tengah kami.

Kami ingin buat film yang beda!
......................... so ?
Kami ingin buat film komedi yang keren !
.......................... so?
Bikin film itu gampang !
........................... so?

Tiba – tiba gue keinget beberapa waktu yang lalu, gue begini waktu proses produksi yang lalu-lalu. Menggebu-gebu tapi gak matang dan kebingungan.
................. dan sekarang jangan terulang lagi.

Buat gue yang masih belajar ini, yang penting itu proses. Proses berkarya kita.

Karena dengan proses, kita jadi berfikir, merasakan.

Dan buat gue, bikin film itu pake rasa. Terserah kalo menurut lo... 

No comments:

Post a Comment