Friday, January 5, 2018

Setelah Agustus ; Kau Adalah Pengulangan Yang Terulang

Agustus
Jika masih boleh kita duduk dibangku depan situ 
Menyaksikan kata – kata semu berhamburan dari kaca teras yang mengintip kita sedang terdiam 

Dan aku akan masuk kedalam matamu 
Duduk dan tenang disana 

September 

Jika kau masih ingin kita terlelap didipan itu
Menyusun mimpi – mimpi dari anyaman bambu yang menyelimuti kita yang terdiam 

Dan aku akan masuk kedalam senyummu 
Duduk dan tenang disana 

November 

Jika masih bisa kita melangkah pelan dengan tapakmu
Melewati makian dari cahaya gedung ibukota yang mengantarkan kita untuk terdiam 

Dan aku perlahan masuk kedalam hatimu 
Duduk dan tenang disana 


Desember 

Jika aku masih sanggup duduk dibangku depan situ 
Mengamini doa kita yang berhenti 

Dan aku akan masuk kedalam kenangmu 
Diam dan tenang disana 




Januari, Lima. 
02.36

No comments:

Post a Comment