Sunday, January 6, 2013

5 Januari 2013


Aku duduk sendirian di dalam kamar ungu ini. Biasanya ada kamu yang menemani; menemani ku menghayal kamu datang. Tapi detik ini aku ingin sendirian. Tanpa kamu didalam imaji ku, ya, aku ingin nyata mu.
Sudah sebulan kita memulai sebuah komitmen, apa kamu masih simpan ikatan kita ini didalam peti perasaan mu..? Kalau aku, tentu saja masih.

Harusnya satu bulan pertama dalam sebuah hubungan -apalagi pacaran- adalah moment membahagiakan bukan? Aku ingin bertanya padamu.. Apa kamu bahagia?
aku...? Aku mencoba bahagia tentu saja.. :')

Aku masih bisa mengingat bagaimana halusnya genggaman tangan mu ketika hujan malam itu. Hujan terus turun membasahi kita, karena kamu memang Hujan Desember. :)

Kamu hujan desember ku; kenapa hujan desember.. Karena kamu seperti rintik hujan 4 desember lalu, bawa lari aku dari kekosongan masuk kedalam babak baru; seperti cadbury cookies yang aku bawakan buat kamu. Dibungkus warna ungu dan kuning yang cantik,..

Sadarkah kamu; setiap perjumpaan dan moment kita bersama hujan selalu menemani.. Kamu terasa dingin dan juga menghangatkan... Ahh....

Hujan Desember; kadang rindu ini sulit untuk ku kendalikan... Aku sekarang sedang mencari rasa lagi... Aku ingin tetap dalam kehangatan mu, rintik mu...
Tapi kamu seperti maya.. Ada seperti tak ada.
Aku harus apa?


..... Aku hanya takut, ketika aku bangun esok hari tak ada lagi kamu didalam imaji ku ....
Dan tak ada lagi genangan air mata menahan rindu..
Karena kita telah terbiasa membelenggu hasrat...
Salahkah kita? Salahkah aku?

-----------


5 Januari 2013
01.23
Selatan Yogyakarta

No comments:

Post a Comment