Tuesday, November 9, 2010

membaca mu :)



Aku kemarin mencari mu.

Duduk diteras lalu menghabisi secangkir kopi ku..
Tapi hanya sedetik lalu pergi.
Kamu pergi. Sedang aku masih setia mengagahi malam

Membaca mu seperti mendengarmu bercerita
Dan aku suka….
Seperti merasa kau didekat ku sekarang..
Ceritakan lagi bagaimana kamu bermain main dengan situasi...
Tuliskan lagi yang aku tidak pernah tau....
Bisikan aku permainan argumenmu yang membuat ku terhenyak...
Ajari aku merangkai nyanyian itu lalu kau tulis perlahan....
Gaya bahasa yang sama.. seperti bincang... lalu kita tertawa,,,
Ku dengarkan mu di layar monitor ini...

Kamu memang pintar...

Ahhh aku memang suka..


14.48
November 2010

Ruang kantor ku yang kecil setelah membaca tulisan mu lagi dan lagi....  

No comments:

Post a Comment