Thursday, April 14, 2011

kamu itu permanen... :)

Akankah memang dia 'the one who can't be moved' seperti yang perempuansore ceritakan??  Mungkin memang iya, ia akan selalu jadi bagian sisi hatiku.. Yang permanen tidak akan pernah bergeser dari tempatnya yang setia. 

Meski banyak sakit yang dia tinggalkan begitu saja.. hari yang dipenuhi dengan diam dan tak sekalipun sadari aku ada disitu, disini. 
Meski aku tetap seperti debu yang siap dia sapu dari halaman hatinya, hanya menunggu tertiup angin atau tergilas waktu. 
Itu untuknya sementara aku akan tetap seperti itu dan seperti ini... 
Meski tidak pernah ada seikat cinta yang ia tawarkan tapi suara mu yang khas selalu bingkisi aku nada sendu yang kamu paksa perdengarkan setiap malam
Aku ingin tinggal sejenak di bahunya, mencium bau keringatnya yang menetes karena kelelahan, meraba pita suaranya dan dongengi aku tentang eksistensi ku meski tak sekalipun dia lihat aku bahkan untuk mengizinkan aku sedetik saja di mimpinya pun tidak 

Meski gelas yang kita isi bersama telah kosong dan retak.. Aku toh tetap setia menjaga setiap kepingannya... 

Suaranya, diam nya, lukis nya, egonya... Akan tetap menuai malam yang ia hadirkan tanpa bawa aku di dalam dirinya. 
Aku suka tawanya

Aku suka harumnya 

Aku tidak suka mencintainya.. Tapi toh selalu ada. Kenapa??? 

Adik ku pernah katakan sesuatu yang indah... Cinta itu tidak butuh jawaban karena cinta adalah jawaban itu sendiri 
Dan ini ternyata cinta


Cinta yang tidak akan pernah berubah rasa meski aku selalu mencari definisinya
Cinta yang terus saja hangat meski kamu coba menyiramkan air dingin agar letupan kecil itu padam 
Cinta yang selalu saja dapat menyembuhkan meski begitu banyak goresan berdarah di hati 

Cinta yang masih saja setia membuatku tetap duduk di sini malam ini meski bulan yang mengintip tidak lagi kamu perhatikan 
Cinta yang masih saja membuka pintu meski kamu sudah berkali kali menutup pintu itu 

Aku disini masih ada cinta. 
Yang tidak boleh aku biarkan terdiam tanpa melanjutkan hidup 

Kamu memang 'the one who can't be moved milik ku... 
Dan dengan mu aku pun membuat ini biasa, seperti tak pernah ada kita dan cerita kita... 

Kita tetap menari nari dalam tawa yang sama sama kita ukirkan dalam halaman mu sendiri dan halamaan aku sendiri . Aku akan tetap disini meski ada rasa yang lain mengisi sebagian hati ku tapi bagian mu mengisi bagian yang tidak akan pernah berubah tempatnya dan memiliki porsi lebih besar 
Aku memang harus lanjutkan hidup bersama sebagian aku dan kenangan kecil kita yang tidak pernah akan aku coba kikis karena tidak mampu terkikis
Kamu akan tetap jadi satu - satu nya dan aku tetap lanjutkan kisah dengan sebagian hati yang sudah kamu miliki permanen....... 
.... Aku di sini berdoa agar kamu sadari bahwa aku pun satu -satunya..... 


14 April 11
04.04

No comments:

Post a Comment