Wednesday, July 6, 2011

Semoga jogja rumah yang tepat..


Welcome jogja..

sudah hampir sebulan ini aku bolak - balik jogja - jakarta demi menjaga bintang yang sudah kupetik dari langit... semoga semua akan  baik-baik saja. 
semoga ini yang terbaik, banyak hal yang tidak bisa di ungkapkan, memang saat ini aku butuh diam dan menjaga bintang itu, semoga Yogyakarta merupakan rumah yang tepat untuk ku.... 

“Berani? Sejujurnya bukan hanya itu. Aku hanya tidak ingin melarikan diri. Banyak orang menyerah lalu mencoba melarikan diri. Ketika lari itu adalah kekalahan. Dan aku tidak mau seperti mereka.” - Theo (Larasati) 








di ujung sana ada harapan.. :D @pantai depok 

Perjalanan masih panjang 

:) 

Rumah.... 



@ Tamansari 







Apa aku benar tak ada artinya untuk serpihan udara di sekitar sini? Di hembuskan begitu saja. Atau aku yang telah berhenti menghela nafasnya ? Aku hanya patah. Paru – paru ku tak lagi mampu menyimpan udara disini, menekan setiap biliknya, telah mengakar, dan tak ada jalan keluar yang ada hanya menjalani semuanya.
Semoga aku baik-baik saja, terus menjaga setiap mimpi kita, selalu mengukir setiap malam kita, menjahit awan – awan yang berlarian bebas sekiranya untuk tempat kita bersandar ketika kita telah lelah mencari kata, mencari benar. Di pangkuan awan, aku mengharap angin membawa hujan meneduhkan emosi yang selama ini tak terarah. 


:)





No comments:

Post a Comment