Wednesday, October 26, 2011

Selamat datang di kamar saya.. :)

iseng - iseng sedikit bercerita dengan gambar. 

berbicara tentang kamar kostan (rumah) saya selama merantau (cieeiileeh bahasanya) ya setidaknya untuk enam bulan kedepan. 

jadi begini rasanya jadi anak kostan.. 
beda sama tinggal di kampus atau ngontrak bareng teman2. untuk saya yang terberat ketika ngekost adalah... 
Kamar mandi yang jauh (maklum kamar saya kamar mandi-nya di luar, dan cukup jauh.. ) 

selebihnya ya... mengatasi kebosanan. 

kamar kost saya ada di luar rumah, lebih tepatnya depannya halaman, bukan lorong,  dua kamar di sebelah saya kosong, kata ibu kostnya sih kemarin ada "bule" yang mau ngekost disini tapi di tolak sama ibu kostnya.. karena "ga bisa ngomongnya" hehe.. padahalkan seru juga punya tetangga bule. 

kostan saya cukup nyaman, ga bising dan ga rame, pas banget kalo abis cape di kampus terus sampe kostan bisa istirahat. 

kostan saya sangat sangat sederhana dan berantakan. apalagi cat  nya yang ancur banget, katanya sih ibu kostnya mau suruh orang buat ngecat tapi sampai detik ini belum juga dicat kostan saya bergaya minimalis alias "minimalis" dan tanpa televisi.. :D 



*** Ayo Silahkan masuk....! ***
Jangan lupa buka sepatu dan ucapkan Assalamualaikum... 


Kamarnya minimalis kan. alias minim segala2nya. :)

ini Servis Area versi kamar saya. karena tidak boleh  menggunakan magic jar atau  dispenser jadi saya urungkan niat untuk beli peralatan itu. Ember pink itu tempat baju kotor, dan sebelahnya adalah koper2 yang saya bingung mau taro di mana, dan sebelahnya SATU-SATUnya lemari yang saya punya. :P

Mama dan jam meja. mengatikan bahwa saya selalu ingat waktu dan ingat mama. :) 



Spot favorit saya. untuk online, ngerjain tugas, nulis dan selalu berlama2 di duduk disini. ups itu Sun Glasses yang selalu saya bawa dan saya pakai setiap hari, bukan buat gaya tapi kebutuhan karena di kampus itu Puanasee POOOL.... 



Tiga penghuni kostan kesayangan... Galon, Kipas angin dan laptop. saya ga bisa kalo ga ada salah satu diantara mereka. 

Meja multi fungsi, bisa taro apa aja.. ahaha..... lebih tepatnya BERANTAKAN. 

Berhubung saya masih ada keturunan Vampire, di kostan ini saya suka banget cahaya remang2, karena di luar sudah sangat menyengat kali ya panasnya, jadi setiap hari ga siang - ga malem, saya nyalain lampu ini dan tutup jendela... 

Bukan tembok berlin, tapi cukup untuk pelampiasan kalo lagi bosen, sedih atau bingung mau ngapain, ada jadwal mata kuliah, tugas2, dan check list plan, berantakan sih.. tapi ya biarlah yang penting ga bete. hmmm beruntungnya kamar kost saya sebagian pake keramik, kata ibu kostnya sih karena dinding nya lembab, jadi di tutup keramik. ya nilai plus deh, jadi saya bisa coret2 berasa punya white board yang gede banget. :) 

Kenangan2 clue card PPAK dan jadi mahasiswa ISI yang di akui. hoho 

Tadinya tirai pintu ini di taro di depan pintu, tapi berasa ga asik ya kalo lewat jadi berisik banget, ya sudah saya jadikan aja ornamen di kamar, lumayan, siluetnya asyik buat diliat kalo sore2. 

Ini dia singgasana paling setia,... hmm.. seprei nya pun UNGU abis, dan ini masih satunya sprei yang saya punya. pemberian mama. :) --tenang aja pasti nanti kebeli lagi kok-- 

si SAPI itu roommate paling setia, selalu diem kalo saya lagi aktifitas. ga pernah bawel dan ngeselin, dan teman tidur paling menyenangkan.. :) 

Kostan sore2, suasananya nyaman ga pengap. di kostan lagi panen belimbing looh.. sayangnya saya ga suka belimbing, jadi ya ga ngaruh juga buat saya..



Terima kasih sudah main ke kamar saya..
 jangan pulang malam2 ya.. karena jam 10 malam kostan saya sudah di kunci.. :) 




***** 

2 comments: