Tuesday, May 1, 2012

Just a little things for kee...


aku masih saja menjadi senja mu... :) orange yang hangat.


Ini untuk kamu yang ada disana, yang sekarang sudah tau kemana harus melangkah.. 

Saya masih suka galau karena kamu. (aduh agak males bilangnya)

Saya masih suka melihat bulan 

Saya masih suka menikmati malam sambil menyeruput kopi hitam 

Saya masih cinta kamu...


Tapi sekarang ga perlu takut lagi saya ganggu. 

Saya sekarang sedang memperjuangkan apa yang saya perjuangkan disini, kamu tetap jadi malam saya kok, dan di malam hari saya sudah bisa tertidur nyenyak. Karena kamu kadang suka diam-diam masuk ke mimpi saya.
Saya suka kamu masuk ke mimpi saya, meski tanpa izin dan kadang rasanya nyeri, tapi saya suka... karena kamu jadi terasa nyata buat saya.
Saya juga suka memejamkan mata ketika saya menulis, saya kuliah, lagi sms-an, lagi ngobrol sama teman-teman... karena ketika saya memejamkan mata, saya bisa melihat kamu. Saya bisa merasakan kamu hadir. 

saya serasa mendengar kamu tertawa.
Saya seperi mendengar suara kamu.
Saya seperti merasakan bau keringat mu.
Saya masih bisa loh meniru cara kamu bilang “K” 

Saya selalu ingat cara kamu menatap saya.... dengan binar mata yang membuat saya meleleh seperti es cream yang cair.
Binar mata yang pernah saya temukan di dua mata kamu.... binar mata yang pernah kamu berikan untuk saya di warung kopi itu.
Binar mata yang membuat saya tak mengantuk meski saat itu sudah jam 3 pagi.
Karena saya terus menjaga itu semua... saya ga mau menjadi lupa apapun tentang kamu.

Ada keyakin kecil didada saya..
... Nanti kamu pasti jemput saya di jogja.
... Nanti kamu akan jadi Morning Sunshine saya. 

Saya yakin itu, sekarang saya pergi dulu, ya saya tahu sih, saya pergi juga ga ada artinya buat kamu. Tapi berarti untuk saya. 

Masih ada yang mau saya cari di jogja. Sampai saya dapat jawabannya, nanti saya pulang. Saya kembali. 

Buat kamu. 

Lalu kita mulai lagi semuanya dari awal... 

Kalau nanti pun saya pulang ternyata kamu masih ga bisa melihat saya, kamu harus tau, saya selalu melihat kamu disetiap pejaman mata saya. 

... saya cuma mau kamu bahagia, dengan atau tanpa saya dihidup kamu. 

Pesan saya.. jalani langkah baru yang kamu lalui sekarang.. 

Kalau Tuhan mempertemukan kita lagi... saya pasti bisa menikmati kecupan hangat setiap pagi dari bibir kamu... bila Tuhan ga mempertemukan kita lagi saya akan berterima kasih pada Tuhan karena telah mempertemukan saya sama kamu, kemarin.. 


Take Care, Kee.. 

*kecup hangat dari sebagian besar hati.. 

No comments:

Post a Comment