Tuesday, May 1, 2012

Morning sunshine...


 Saya hampir bertemu dengan MY MORNING SUNSHINE..

Si Matahari pagi pukul 06.00 yang ngintip-ngintip dari jendela kamar kuning saya. 

Saya pikir, bincang pagi itu semu.. Cuma ada di tulisannya Theo, atau di khayalan djenar tapi saya melakukannya. Meski tanpa kopi.  

Masih bau makanan sisa semalam, saya dan dia bisa berbincang banyak hal. Cuma obrolan ringan, bahkan tak terlalu penting, tapi saya sangat suka. Setiap kata yang kamu ucap, sedikit sentuhan geli di perut. Rasanya seperti tidur dengan kaos butut dan celana super pendek kesukaan saya, bersama kamu saya bebas bergerak, saya bebas tertawa terbahak atau ekspresif tanpa di bilang berlebihan. 

Karena kamu bisa mengendalikan saya yang suka meledak diam-diam.
Makanya kadang saya suka muncul tiba-tiba minta ditemani kamu, saya suka sekali melihat kamu dan keanehan kamu, saya suka menghabiskan pagi sama kamu, ngobrol lupa waktu, nonton film sampe subuh, atau bahkan kita cuma terdiam.

Seringnya, kamu ngomong kata-kata yang ga pernah sya pikirkan... dan itu sangat menenangkan.
Akhirnya, saya pikir kamu itu Morning Sunshine saya.
Tapi ternyata, bukan!
Atau belum?
Tapi sepertinya TIDAK.

karena morning sunshine saya masih tidur, masih terlelap malam, masih asyik diperintah bulan.

Lalu kamu apa?

Kamu itu balon – balon yang saya pegang erat-erat meski yang hijau sudah pecah... Dooorrr!!!

harus kamu ingat, saya suka bincang pagi kita waktu itu.

Selamat menikmati pagi di ranjang kita masing-masing...
Dan selamat menguasai dunia, sendirian! :)
:)

No comments:

Post a Comment