Thursday, October 25, 2012

I didn't

Akhirnya aku tahu ada apa didalam kotak perasaan itu

Kosong; hanya memabukkan langkah kita.

Asa; memuaikan cita, mengakhiri

Ini bukan kisah romansa biasa, tapi ini tentang aku dan kamu. Dia dan dia.

Dalam masa, mengayunkan langkah, akankah aku harus berhenti?

Aku tak pernah seperti ini sejak seribu malam lalu.
Dan kamu, selalu saja mengoyak lelap ku...
Kamu selalu memaksa hadir.
Lantas, kamu pergi tanpa salam, tak pamit.
Aku tertinggal. Di dalam gelap, bahkan tak sanggup mencari yang tertinggal.

Malam tadi ku harap kita berdua saja.

Tapi tak disangka.
Kenangan mu memaksa bersama kita.
dan aku tau, semua akan tetap singgah dalam diri mu.

Sementara dalam diri ku..
Ada perih menjajah, aku hanya bisa tersenyum saja.


....Waktu dan tempat dirahasiakan. :)

No comments:

Post a Comment