Thursday, February 28, 2013

karena aku hanya bisa menulis ...



Andai aku bisa menggambar, akan aku gambar raut wajah mu yang tak pernah ku lupa.
Andai aku mampu melukis, akan ku lukis cerita kita yang selalu ku simpan.
Tapi aku hanya bisa menulis.

Menuliskan mu dalam setiap kata dan kalimat yang tak pernah habis. Dan aku simpan baik-baik dalam filing cabinet, menandai laci nya dengan sebuah kategori RAHASIA. 

Tak ada yang boleh membuka bahkan diriku sendiri, karena setiap abjad yang aku tulis tentang mu tak bisa aku jelaskan apa itu namanya karena aku tidak ingin tau, seperti malam ini, aku menuliskan mu, tulisan yang biasa, seperti cerita kita yang menjadi biasa saja.

Filing cabinet telah ku tutup, ku segel, jangan dibuka lagi, meski aku ingin menangis dan tak mampu, maka aku menulis tentang mu saja..... 

No comments:

Post a Comment