Thursday, February 28, 2013

Take me away...





Kesepian itu rasanya tidak enak.

Bodohnya saya; saya lupa pada mimpi-mimpi saya sendiri, lupa pada kemampuan saya, tidak tahu apa yang harus saya lakukan.
Dan ini sangat menyiksa. Saya.

Bahkan saya tidak pernah lagi bangun pagi dan menikmati matahari pagi, lupa pada harumnya bau tanah basah karena hujan, lupa pada indahnya senja. And my whole life.
Apa saya harus memulai lagi belajar hidup?
Caranya...
1. Sabar
2. Sabar lagi
3. Sabar terus
4. Sabar yang banyak
5. Ikhlas
6. Bersyukur
7. Bersyukur lagi
8. Bersyukur lebih banyak
9. Bersyukur terus
10. Ngebeer!

Jadi, mari mencoba berteman hidup bersama beer! Sampai tiba saatnya saya bisa lagi berjalan sendirian sambil bersiul-siul kecil meniklmati kesakitan yang akhirnya menjadi indah. Ups, saya lupa, saya tidak bisa bersiul...

Sebelum itu, siapakah yang bersedia menemani saya menikmati sebotol beer disini? Karena saya benar-benar sendirian. 

No comments:

Post a Comment