Saturday, February 22, 2014

honestly....




Aku rindu bicara cinta, aku rindu pura-pura mengenal cinta.

Aku rindu kau yang duduk disini menangisi dirimu sendiri, Tuhan; aku kosong.

Andai kita pernah benar-benar saling kenal.
Mungkin aku tak perlu jelaskan gelisaha ku yang juga takut mu.

Andai kita pernah benar-benar saling kenal.
Harusnya aku tak perlu meminta mu memeluk ku ketika tangan mu sedang ingin digenggam

Andai kita pernah benar-benar saling kenal.
Mestinya aku tak pergi ketika kau butuh aku bertahan.

Andai kita saling kenal.
Maka kita tidak berandai tentang cinta dan logika.
Dan kini kita memang sudah tak saling kenal.

Rindu, bukan kata yang tepat untuk menepiskan do'a.
Berhentilah, dengan begitu kita akan mengikhlaskan pisah.
Seperti biasa..



Sabtu, 22 Februari 2014
Selatan yogyakarta

No comments:

Post a Comment