Thursday, May 28, 2015

Jika kau.

Aku tidak bisa mengendalikan ini.

Aku setengah gila. Aku melihat mu.
T-shirt hitam mu, sepatu boot mu.
Melewati ku di tengah keramaian.
Kau sudah hilang.
Aku terdiam. Aku hampir tak waras.
Dan bersumpah.. Sungguh itu kamu..!


Tapi.. Kamu sudah kembali sehat, tak seperti lalu, kita berdua setengah gila.

Kini aku sendirian saja.
Gila.
Ah, sulit.

Jejak mu susah di cari, langkah mu terlalu cepat.

Aku tidak bisa mengendalikan ini..

Jika saja, kau baca tulisan ku malam ini
Jika saja, suara ku terdengar di dalam dada mu
Sebentar saja, ajak aku lagi ke taman bermain mu..
Sebentar saja, merasakan lagi roller coaster..
Tak apa jika ku dihempaskan..
Aku butuh benar-benar jatuh.

Bukan memohon, hanya berkata: sungguh aku terlalu rindu.

Jika kau baca ini, kau selalu penuh di kepala ku, mengisi setiap kesalahan, menjadi alasan bibir ku tersenyum penuh..

Jika kau baca ini, ah sudah tidak mungkin..
Kau sudah hilang. Jadi, kau tidak mungkin baca ini.

27 mei 2015
Bintaro


No comments:

Post a Comment