Wednesday, February 24, 2016

SENINA








Selamat ulang tahun senina..
tempat dimana air mata ku bisa jatuh tanpa ku katakan mengapa..
tatapan mata dimana ku merasa kita telah berbicara hal..
logika dimana aku belajar untuk selalu memahami.

mungkin memang kita dilahirkan berbeda pondasi.
kau yang sok logis padahal melankolis
aku yang logis malah sok melankolis
tapi itu adalah alasan ku untuk selalu merindukan mu...

Senina..
Kau harus maafkan ku jika aku tak ada..
dan aku pun akan merelakan mu yang sok sibuk.
tapi percayalah, kau adalah alasan ku untuk tetap kuat seperti kau.
dan kau adalah refleksi ku untuk selalu bersyukur..
karena Tuhan mengizinkan aku utuk memiliki teman baik yang saling menjaga.

Bahagialah hatimu..
karena kau telah sempurna dengan semua yang kau miliki...

Ditulis untuk Febby Stephanie Ginting, merayakan 25 tahun.
Kota dimana kau pernah berusaha, Bandung.
11 Februari 2016


** Senina adalah salah satu sistem kekeluargaan pada masyarakat suku Karo; Senina : orang yang masih satu marga, namun beda cabang; (notes: dalam tulisan ini pengandaian saudara perempuan) 

No comments:

Post a Comment