Wednesday, October 26, 2016

Yogyakarta - Oktober


Malam-malam di jogja.

pagi ;
siang ;
sore ;
senja ;
malam ;
fajar ;

ada yang jatuh cinta.
pada kenang yang sudah lama dikubur- dalam salam.
lalu kita berdua berjalan di sepanjang ringroad selatan.
putar arah ke nitipuran
dan berhenti di lempuyangan
aku ingin lagi memanen rindu

kala dulu;
aku dan celana pendek
aku dan mata layu
aku dan bau ciu
aku dan hati yang selalu debar-debar

aku ini sukanya bicara sendirian.
mengenang malam-malam di jogja,
tempat ku pulang
ke dalam pelukan, mereka yang suka sebut aku bajingan
mereka yang sayang;

ah! aku ingin kembali punya asa
tapi mungkin nanti saja
karena malam-malam di jogja.
adalah tempat ku cerita, 
jangan bangun mimpi dulu, 
lanjuti dulu, ada saatnya aku pulang lalu lupa rindu.


(jalanan jogja - 19 Okt 2016)

No comments:

Post a Comment