Tuesday, March 25, 2014

Sebelum Selamanya...


Sebentar lagi saya ke sana, tunggu...
Tunggu saya sedikit lebih lama lagi...
Seperti saya yang menunggu untuk menebus rindu, pada mu...
Dan nanti, jika rindu sudah terbayarkan biarkan hati yang menebus waktu yang pernah terhenti, kala jauh....


Tunggu saya sedikit lebih lama, dan biarkan rindu menguji kita lebih lama dari ini...

Maka kelak, saya akan memberanikan diri bicara kekal...
Biarkan saya mengosongkan hati saya saat ini, agar esok, ruang didalam hati akan begitu lapang, untuk mu....
Sekiranya sebagian hati telah penuh oleh rindu, hingga semua tertebus maka rindu tak lagi membius...
Karena perlahan bersama mu, perlahan menggapai mu, perlahan pula kita menempuh jarak yang tak lagi kosong....


Kita pernah belajar bersama orang yang lain, ada saatnya kita harus belajar menjadi kita....

Kita pernah belajar mencintai orang lain, hingga kita menjadi kita, maka kita tidak perlu menjadi orang lain....

No comments:

Post a Comment