Monday, December 6, 2010

Jingga. Aku

aku ada sebagai apa?

Harap untuk terang mu..?
Atau jingga tertinggal dibelakangmu..

Pantaskah aku menari bersama cenderawasih
Tarikan lagu sambutan untuk mentari
Dalam syair yang ku ukir diatas embun
Sampaikan sejuknya kabut sambut padi menguning
Akukah Sang Mentari??

Mungkin aku hanya semu ketika semua orang lelah
Bersender di koridor jalanan kota
Menunggu jalanan kosong agar  aku bisa pulang
Pulang ke dalam gelap
Bersama sang malam.

Menunggu jingga menjadi hitam

Ya aku tau aku apa.
Aku tau saat kita bersapaan
Di ujung tangga

Harusnya aku lebih peka.
Dengan jingga yang kita lukis
Saat senja kemarin...

Ruangan Kaku didalam kantor
06 Desember 2010
Sekali lagi, aku sebut diriku senja,. Pesimis 

2 comments:

  1. seandainya gue bisa nulis..hehhhe
    tapi
    g bisa, fuck writing!

    ReplyDelete
  2. tapi kan lo bisa nyanyi... growl, screaming dn lain2. (meskipun fals juga) hahahaha

    ReplyDelete