Tuesday, December 14, 2010

Papa

Ternyata yg paling gw rindukan dri seorang 'ayah' bukanlah dy yang selalu membela gw dri lelaki yg jahat sma gw. Krna gw bisa lakukan itu 
Bukan hanya dy yg pulang kerumah bwa martabak keju kesukaan gw. Karena mama pun bisa beli itu 
Bukan ketika genteng rusak dn dy dgn gagahnya benerin genteng itu. Karena gw pun bisa. 
Atau bukan karena dy sebagai teman minum kopi atau nnton bola.. Karena kakak dan teman2 pun bisa. 
(Itupun hnya khyal gw) 

Tapi yang paling gw rindukan (dn sangat gw inginkan) adalah ketika gw dan mama ga mampu lagi mengambil keputusan ketika kita sudah ditutup ego masing2.. 
Ya itu lah fungsi ayah yang gw rindukan dn gw inginkan.. 
Karena gw skrg bingung ktika gw dn mama tdk punya titik temu.. Hrusnya papa ada untuk kita.. 

Oh God.. 

No comments:

Post a Comment