Saturday, August 4, 2012

Hari 3: Keyshia Cole - Love

Dapat dari google


Teringat sebaris nada tentang cinta.

Dulu. Tahun 2007. Aku masih 17 Tahun. Aku suka sekali mendengarkan Keyshia Cole – Love. Sebelum aku merasakan yang terjadi didalam lagu itu, tapi satu hal yang pasti. Aku suka nadanya. 
Sampai detik ini.

I used think that I wasn't fine enough. And I used to think I wasn't wild enough. But I won't waste 
my time tryin' to figure out. Why you playin' games, what's this all about?.

Aku cukup baik untuk mampu mencintai seseorang, tak perlu merasa ada yang salah dengan cara ku mencintai.

Love is hurting, but I’m still loving.

Now you're goin', “What am I gonna do?” So empty my heart, my soul can't go on. Go on without you. My rainy days fade away. When you come around please tell me baby. Why you go so far away, why you go

Lagu ini bisa saja aku nyanyikan hari ini, lantas aku menyerah pada detik ini. Tapi esok, aku akan kembali mencinta. Entah pada siapa dan aku masih baik-baik saja.

Ketika kamu patah hati, rasanya hujan menjadi dingin.
Lantas ketika kamu jatuh cinta, nyatanya kamu masih mampu menemukan lagi sinar pagi.

Ya…. Selalu seperti itu itu.
….. rasa yang dirasa tak pernah sama padahal nyatanya sama saja. LOVE.

Aku pernah mempersembahkan lagu ini untuk seseorang yang aku pikir adalah The One tapi aku juga pernah mendedikasikan in untuk orang lain yang aku anggap The One juga. Lantas siapa yang the one disini? Dihati mu? Di hati ku?
…. Karena Masa depan masih suci dan tak pernah kita tahu.

Mungkin saja hati besok akan bahagia atau menangis lagi.
Buka mata. Hati tidak pernah lelah disakiti. Tapi hati bisa memilih untuk tidak disakiti.

Ini bukan soundtrack galau buat saya, tapi ini adalah soundtrack kekuatan dimana esok mungkin saja aku akan menemukan orang lain lagi, barangkali untuk yang terakhir tanpa sakit  tentu saja.

Love, never knew what I was missin'. But I knew once we start kissin' I found. Love, never knew what I was missin'. But I knew once we start kissin' I found, I found you. Who would have known I'd find you?

Memulai sebuah ciuman lagi dan aku akan berfikir bahwa sesuatu telah dimulai.  
Tak dapat dipungkiri bahwa didepan nanti akan ada pengkhianatan atau luka dalam.
Dan sakit akan datang lagi dan jangan main-main.

Maka, jangan jatuh cinta jika tak ingin sakit. Mencintai sajalah.
Besok, babak baru tidak akan pernah kita tahu, bisa jadi… lagu ini akan ku putar lagi dan lagi.

ini lagu yang ironis untuk kita resapi. mungkin saya saja. 


3 Agustus 2012 

No comments:

Post a Comment