Tuesday, August 21, 2012

Kamar Kuning







Kita tidak akan tahu apa yang akan waktu perbuat
semua bisa berubah cepat, mendekap lekas 

kadang sesuatu harus diakhiri tanpa tersadari 

aku pernah tertawa disana, disini, enggan berakhir tapi harus diakhiri
karena sekali lagi. waktu tak terkendali.

Masih ingatkah kalian, kamu. air mata yang menetes di sepiring santapan? 
Karena enggan dengan perpisahan

Di waktu lain. ingatkah kalian anggur merah yang tumpah dalam muntahan tangisan dan ledakan tawa? 

Di kamar kuning ini. 

aku tak ingin meninggalkan siapa-siapa

aku tidak ingin menyakiti siapa pun


Maaf, Aku tak berkehendak... 

Tapi waktu menguasaiku... 
Meski begitu, waktu tak akan menghapus secuil pun kenangan.
tentang gurau dan risau kita...

Aku enggan beranjak.. 




*kamar kuning kesayangan 
aku rindu kalian 

23.42
19 Juli 2012


No comments:

Post a Comment