Saturday, August 4, 2012

Hari 4: Please, Please, Please, Let Me Get What I Want - The Smiths





Malam itu setahun yang lalu. Di sebuah rumah kontrakan dengan kolam kecil berisi ikan lele kecil-kecil yang berenang-renang didalamnya.  Saya memikirkan sebuah keputusan. Biarkan saya menjadi diri saya sendiri.

Meninggalkan kemunafikan, meninggalkan kesemuan yang hanya mengganggu mimpi saya, dan pergi untuk meraih cita-cita saya.
Entah apa yang dikatakan oleh semua orang yang mengenal saya, Mama, kakak dan para sahabat.

Saya hanya ingin lebih baik. Saya ingin dimengerti, saya memiliki harapan untuk menjadi apa yang harusnya saya lakukan.

MOVING.
Tidak meninggalkan kota tercinta saya, Jakarta. Bukan meninggalkan sahabat dan keluarga tersayang, tetapi berusaha untuk mereka agar mampu menikmati saya yang sesungguhnya.

Saya hanya ingin menjadi Oval Roy yang berjuang sampai titik akhir untuk meraih impian.

Lagu ini mengantar saya dalam perjalan Jakarta – Yogyakarta, berharap mereka semua tahu…. Saya memendam mimpi ini sudah sekian lama.

Saya ingin menetap di Yogya, entah sampai kapan.  Saya ingin menempuh pendidikan yang saya inginkan dengan cara saya.

Good times for a change. See, the luck I've had. Can make a good man. Turn bad . So please please please. Let me, let me, let me. Let me get what I want
This time

Haven't had a dream in a long time. See, the life I've had. Can make a good man bad. So for once in my life. Let me get what I want. Lord knows, it would be the first time
Lord knows, it would be the first time

Dan pagi ini, ketika saya sudah berada di jogja, berjuang, dan perjuangan masih sangat panjang….

Lord knows, it would be the first time

Ini adalah waktu yang baik untuk menjadi diri saya, belajar mengenal kehidupan lagi, dimulai dari Hari ini. Detik ini.

Esok, saya akan kembali ke Jakarta, bertemu mama, papa didalam nisan dan sebagian kepingan hidup yang sudah sangat saya rindukan.

Bantu saya dengan do’a untuk menjadi apa yang saya inginkan.  Detik ini… saya masih memohon pada Tuhan, agar mama mengerti…..

So please please please. Let me, let me, let me. Let me get what I want

Ma, apa perlu aku nyanyikan lagu ini dihadapan mu...? 

04 Agustus 2012
03.47

No comments:

Post a Comment