Saturday, May 4, 2013

Day 5

KAMU; Bumi, Kopi, Malam, Rokok, Hujan, Cokelat, Desember, Mimpi, Firefly, Beer, Morning Sunshine, Sepatu Boots, Kuda, Sadewa, Cerita. Adalah semua ekspetasi dan persepsi. 

Mereka seperti kalimat-kalimat yang menjadi paragraf, dan aku takut membacanya. Kenangan. 
Jika sesungguhnya mencintaimu itu begitu sulit, mengapa aku masih berdiri disini? karena aku tak mampu melepaskan dan berhenti. Lebih sulit. 

Salah, adalah milik ku. sakit yang tak pernah cukup untuk mengiba maafnya. Maka, biar aku tanggung sakit mu, sakitnya. mereka bilang padaku, mencemooh : KARMA KU. 
Jika ini babak dari mimpi, aku bisa bergegas bangun, sayangnya ini terlalu nyata; seperti kamu; begitu realistis. 
Menulis lantas membaca KAMU itu sulit; aku selalu salah. 

Hujan, hadir diujung mataku saja. cuma aku. sendirian. 

Didalam satu bait yang tak bisa tertidur; Selamat Pagi. 
Semoga kita bertemu lagi di stasiun yang sama, diantara kita menuju kereta yang berlari menyelingkuhi kemana seharusnya arah; KAMU. TAKDIR 



Jika Isis mampu mengampuni semua kesalahan Osiris, aku yakin karena Isis yakin didalam mati horus tetap berada didalam yakinnya. jika Osiris harus hidup kembali karena Isis, aku yakin Osiris tetap bersama Isis bukan karena rasa terima kasih telah dihidupkan... tetapi karena Orisis tahu hidupnya untuk Isis, bukan karena Isis.


No comments:

Post a Comment