Thursday, April 16, 2015

Waktu, kau pergi.

"Ya sudahlah, biar saja waktu yang menjawab" 
Menurut teman saya. 

Tapi saya tidak sependapat.
Buat saya. Waktu tidak akan memberi jawaban apapun. Buat saya waktu tidak akan menyembuhkan apapun, waktu tidak akan mengobati apapun, waktu pun tidak akan menghilangkan perasaan apapun. 

Jika didalam hati mu ada cinta, cinta itu akan tetap di hati mu, selama apapun yang dia mau. 
Jika didalam hati mu ada luka, luka itu tetap akan ada dirimu, sekuat apapun yang dia mau. 
Waktu tidak merubah itu semua. 
Tapi, waktu membuat kita tumbuh, waktu membuat kita melihat, apa yang kemarin tidak kita lihat, maka waktu membuat kita merasakan apa yang tidak kita duga. 

Waktu membuat kita berbesar hati, waktu mengajari kita tentang ikhlas karena waktu membimbing kita untuk bersabar.

Luka mu tetap ada disana, tapi waktu membuat dirimu menikmati bahagia mu dibanding meratapi kesakitan mu. 


Ini bukan perkara waktu, tapi soal diri mu sendiri.  Aku. 




No comments:

Post a Comment