Saturday, August 25, 2018

Bonit & Rake Wedding Vow








It’s my write for my soulsister wedding vow at least it's my pray for their marriage, 
I’m happy for their joyful.

Love will find the way. 


*****



Rake to Bonit :
(Groom to Bride) 

Bonit,
Mantan pacarku yang sekarang menjadi istriku.
Dunia pernah berakhir tapi sayangnya aku mentok jadi aku balik padamu.
Dan sekarang, kamu dunia ku.

Ay,
Aku ga bisa bersumpah untuk berikan semua yang kamu inginkan
Tapi janji aku akan berikan yang kamu butuhkan

Aku ga bisa bersumpah jika kita akan terus bersama selamanya, tapi aku janji aku akan selalu ada dimana kamu ada

Aku ga bisa bersumpah jika kita ga akan berantem suatu hari nanti, tapi aku janji untuk selalu memaafkan dan minta maaf duluan walaupun kamu salah

Aku ga bisa bersumpah kamu ga akan pernah bosan sama aku, tapi aku janji kalau aku ga akan pernah bosan sama kamu

Aku ga bisa bersumpah kalau kamu ga akan pernah sakit, tapi aku janji kalau kamu sakit aku akan ada sampai kamu baik-baik aja

Aku ga bisa bersumpah untuk selalu setuju semua yang kamu bilang, tapi aku janji untuk mencoba setuju untuk tidak setuju

Aku tidak bisa bersumpah untuk menjadi suami yang terbaik, tapi aku janji untuk jadi rake terbaik yang bisa aku lakukan

Aku memilih kamu bukan cuma untuk bangun tidur disamping kamu setiap hari atau bersama kamu selamanya, aku memilih kamu karena menikah itu berat, mendidik anak itu sulit, dan hidup itu keras, aku memilih kamu karena kamu adalah orang yang aku inginkan untuk berjuang bersamaku



*****


Bonit to Rake
(Bride to Groom) 

Rake,
Mantan pacarku yang sekarang jadi suamiku.
Dunia ku tidak berakhir, tapi karena kamu mentok sama aku, jadi aku mau ga mau balik sama kamu.
Dan sekarang, ini dunia kita.

Ay,
Aku memilih kamu, dan aku janji untuk menjadi pengingat saat kamu lupa
Aku memilih kamu, dan aku janji untuk menjadi teman yang membuat hari mu lebih baik
Aku memilih kamu, dan aku janji untuk nemenin kamu tumbuh bersama
Aku memilih kamu, dan aku janji untuk menjadi obat untuk segala luka dan sakit
Aku memilih kamu, dan aku janji untuk selalu menjadi rumah tempat kamu pulang

Aku memilih kamu bukan karena hidup seindah dongeng tapi karena kamu adalah orang yang tepat untuk ku menceritakan mimpi, dan kamu ada didalamnya



Glass House - Bintaro 
18 - 08 - 18 






No comments:

Post a Comment