Saturday, August 25, 2018

For my best friend wedding ..







Tell me, when you need me to talk, but I hope you never told me, 
because I know you are strong to make your problem clear

Tell me, when you need me to hug, but I hope you never told me, 
because I know you have a big heart to spread all your kindness

Tell me, when you need me to cry with you, but I hope you never told me, 
because I’m sure that your life full of love now.

Tell me, when you getting tired, feeling sad, and feeling blue, 
i'm here outside to watch your strengh and support you

But if you still need me, told me about your joyful, and told me about your happiness.
And I’m here to hear everything you said and huged you whenever you need. 

- Oval 


Kostan Madonna, 
16 Maret 2018, karena hape gue ilang, akhirnya bongkar lagi hape lama dan kita menemukan foto-foto lo sama rake, sempet bincang bodoh mengenang masa lalu yang "terkubur".

Bangkok,
tanggal 16 April, mantan lo, si rake hubungin lo, nanya kabar dan standar mantanlah. kita balik dari bangkok, semuapun berlanjut mengalir begitu aja, Kostan madonna yang udah ditempatin selama bertahun-tahun, terasa baik lagi kaya tahun 2014.

London, 
tanggal 20 Juni 
tiba-tiba lo telfon gue bilang lo mau nikah. dan gue pun nangis. lo bilang sama gue,

"loh kok lu nangis?"
"nanti gue sama siapa kalo ga ada lo"
"yah jangan nangis dong, lo harusnya kan seneng"

gue sedih. sedih banget.
masih mau ngecengin orang sama lo, masih mau jalan sama lo, masih mau nangis sama lo, masih mau nyanyi-nyanyi lagunya naif di motor sama lo, masih mau muter-muter nyari makan demi memuaskan kepengenan lo, gue berasa belum sanggup waktu itu.
di kepala gue, ketika menikah maka semua berubah, dan gue ga rela. waktu itu.
iya egois ya gue, namanya manusia.

Bintaro, 
18 Agustus 2018
Ibu bilang 'akhirnya nia nikah ya, ibu nangis doa di depan ka'bah minta nia seneng, ketemu jodoh yang terbaik, eh sekarang udah nikah nia sama rake, Allah jawab do'a ibu cepet banget'
kemarin gue di kasih kesempatan untuk ngomong depan org2 ttg hubungan kalian, tapi sesungguhnya gue ga sanggup ngomong - gue ga sanggup cerita banyak, kalo ngomong, gue pasti nangis sih.
haha. lebay.
mungkin, hape gue ilang dan menemukan foto-foto itu adalah kode dari semesta.
'nia, siap-siap'

Yang menjadi milikmu maka akan jadi milikmu.
dan semua pasti berubah, semua pasti tumbuh.
lo bahagia, gue seneng banget, liat lo jadi cewek paling cantik di nikahan lo itu yang terbaik.

Semoga lo dan suami lo (cieee) selalu bahagia dan pantang menyerah untuk selalu tumbuh bersama.

Love banget, Oval.
(ala-ala love, rosie)



18 August 2018 
Glass House, Bintaro 






No comments:

Post a Comment