Saturday, August 25, 2018

May - Pesan Singkat

Setelah tiga tahun. 


Kita tidak bisa lagi berteman.
Kita sudah tidak bisa lagi saling tahu, kita sudah tidak bisa adalagi.
Apapun itu.
Yang ku tahu adalah, hal itu kecil untuk mu – melepaskan mu pergi.
Tapi tidak untuk ku.  – tidak saat kau datang lagi.
Aku tak bisa berpura-pura – kau tak terlupakan.

Jika esok, atau sampai kapan pun, kau melihat ku di jalanan,
Atau kau butuh jawaban atas pertanyaan
Kau butuh pertolongan
Jangan lagi ingat aku.
Anggap aku tak pernah ada, anggap aku tidak lagi terlihat. – seperti biasanya.
Karena pun, berteman saja aku tak sanggup.

Aku memilih untuk menjaga diriku sendiri – sampai kapanpun.
And I fight for it.
It’s not easy, I swear.
Dan seperti mu, yang telah memilih menjaga dirimu, bahagiamu, keluarga mu hidupmu.

Sekarang aku sedang mencoba untuk tak pernah mengenal mu –lagi.
Jika kau bertanya sekarang apa hal yang paling ku inginkan adalah mengucapkan padamu bahwa kau adalah kesementaraan.  - Meski ku belum mampu.
Tolong, bantu aku.
Kau bahagia, itu cukup untuk ku.



05.15

26 May 2018 – Sebelum Sahur

No comments:

Post a Comment