Saturday, August 25, 2018

June - Setelah Sekalimat

Cinta yang sudah telak kena talak
Bahkan untuk sekedar diam – diam
Lalu aku marah pada semua yang tiba-tiba seolah peduli

Di dada ku yang begitu sesak
Sudah ku tahan – tahan agar tak menangis
Sudah ku paksa – paksa agar tak menangis

Dan ini adalah tulisan sampah
Tentang aku, air mata ku dan luka karena di timpuk batu
Yang sedang sembunyi pada kata –
Padahal diam-diam
Ah!
Aku perempuan paling tolol
Yang hanya bisa marah pada diri sendiri
Dan semesta
Kenapa kau begitu pengecut ?
Dan aku begitu ciut

Mencintaimu itu begitu sulit, sedari awal
Dan diam-diam pun aku tak punya daya

Dan semua makin jadi sampah
Seperti kata kata entah apa berhambur keluar
Entah bagaimana bisa kau dan seluruh pasukanmu buatku begitu hancur

Sekalimat dan aku rasa kiamat
Orang bilang aku ini berlebihan
Berlebihan mengkhayalkan mu
Berlebihan menggambarkan mu
Berlebihan mencintai mu
Dan aku, berlebihan mencoba lari.

dan kau datang lagi, setelah pergi. 
seenaknya. 



Shenley, United Kingdom 
01 June 2018 


No comments:

Post a Comment