Saturday, July 24, 2010

i have one piece of dreads

Ini efek dari ngeliat ka putri dan ayah yopi yang enjoy dengan rambut gimbalnya. Akhirnya gw pun memutuskan untuk menggimbal rambut…. Oke just one pieces. But its really make me so…. Raegge,, haha

Bukan karena itu juga sih. Awalnya karena merasa nyaman dengan satu helai ini. Dan gw benar2 merasa nyaman dengan gimbal… gimana dong….

Jadi berharap bisa semua rambut di gimbal. Haha.

Kenyamanan yang gw dapet.

Gw gw ga perlu ribet nyari kunciran atau jepit rambut. cos I can tied my hair with my dread.

Dan jadi bisa mainin rambutnya gitu kalo iseng..

Hair stylist gw namanya ady. Dikenalin sama ka putri. Dan dia rambutnya juga gimbal gitu. J

Oia waktu di gimbal gw ga merasakan sakit (padahal kata teman2 yang lain itu sakit) mungkin karena hairstylist gw mengoperasi rambut gw dengan kelembutan juga kali ya.. hehe

J

Thx ya ady.


*** My new hair ***


*** Keliatan ga sih gimbalannya?? ***





*** Ka putri saat di eksekusi ady ***

**** sayang banget waktu gw digimbal ga ada fotonya ****

No comments:

Post a Comment