Saturday, July 24, 2010

PANTAI TANJUNG TINGGI


Pantai tanjung tinggi

Its amazing beach i ever seen.

Ga ada kata lain selain WOW ketika saya sampai di pantai tanjung tinggi. Pantai ini memiliki pasir yang putih, air yang biru dan bergradasi, dan batu – batu yang eksotik. Selalu ingin kembali ke pantai ini, dan ini menjadi pantai terindah yang pernah saya kunjungi,,

Pantai ini awalnya terkenal karena menjadi lokasi syuting film Laskar Pelangi dan Sang Pemimpi karya Riri Riza.

Saat saya sampai di pantai ini jam menunjukan pukul 13.00 dan matahari sedang berada tepat diatas kepala. But i dont care. Saya tetap berenang dan membuat kulit saya begitu menghitam. Tapi semua sebanding dengan pemandangan dan rasa senang yang saya peroleh.

Oia hati-hati bila berenang. Pantai tanjung tinggi ini banyak karang yang tajam dan berhasil membuat baju yg saya pakai ini sobek – sobek dan membuat kaki saya berdarah darah. J

But i love tanjung tinggi beach.





**lets swimming everybody.. J




**yeiiiiii. Its amazing.


**diatas batu besar, dari kanan, aku, bang opick, kak putri, sari, ayah yopi, ipul


**kami adalah turis domestic. Dari kanan kak putri, mba titi, aku


No comments:

Post a Comment