Saturday, July 24, 2010

Pojok Galeri


Aku masih bertemu getaran hebat saat dengar suaranya
Seperti jimbe dimainkan penuh semangat..
Ku masih rasa rindu membelai
Seperti alunan dekapan biola
Kurasakan hujan ku dibibir pantai
Hujan lain ketika air tak basahi pasir putih ini
Dia terasa disini
belaiku
Tapi ku tau dia tak rasa sama
Semua sibuk dengan perangkatnya
Smua terbuai lelah
Aku di pojok galeri sibuk menata hati
Drum dimainkan
Seiring suara putus putus di pulau lain
Dia yang jauh sana
Apa sama melihat bulan seperti aku..
menenun dingin ombak pasang
Aku masih merasakan semuanya
Ternyata aku belum mampu hempaskan dia
Aku masih terbuai diam..
Dipojok galeri ketika dia berkta
"Aku baik baik saja.."
Dipojok galeri mansyur
Pantai tanjung pendam
....Belitung
29 juni 2010
19.31

No comments:

Post a Comment