Saturday, July 24, 2010

WELCOME @ BELITUNG ISLAND

Setelah melalui 18 jam perjalanan akhirnya pukul 13.00 kami tiba diba di Pelabuhan Tanjung Ruh Belitung. Hmm…. Lelah.. tapi semua terbayar begitu kami mengijakkan kaki di sini. Suasana pelabuhan yang kecil dan bersih mengingatkan saya ketika saya berada di pelabuhan di Sumbawa. Suasana Indonesia dekali kontras dengan suasana pelabuhan Tanjung Priok yang Crowded. L

Saat kami tiba kami disambut oleh Bang Mansyur. Ketua Dewan Kesenian Belitung (DKB) dan 4 bis dari Pemda dan Dinas Pariwisata Kab. Belitung yang setia mengantarkan kami menjelajahi Belitung.

Inilah yang kami tunggu tunggu. LUNCH, Have a nice LUNCH everybody… semua lapar. Dan kami mendapatkan kudapan makan siang di kotak yang enak dengan sambal hijau. Hmmmm tapi teman2 akhirnya kami bosan dengan makanan seperti ini karena selama 10 hari kami selalu makan dengan menu yang 11 12 seperti ini. L

Kami makan siang didalam perjalanan menuju pantai Tanjung Pendam yang membutuhkan waktu sekitar45 menit. Sekitar 30 menit kami berjalan akhirnya kami disambut oleh BVC ( Belitung Vespa Club ) dan rombongan kami pun konvoi dengan BVC sambil menyebarkan Flyer.... hihihi…. Saya senang sekali naik vespa. J

Oke. Welcome to Belitung island… J



** heii…. The Rongot is COMING (@ Tanjung Ruh)….. Say Hallo everybody…. Its Belitung Boy…… J



** akhirnya rombongan KOTASENI tiba di belitung. Kami dijemput oleh bis dari Pemda Belitung dan Dinas Pariwisata Kabupaten Belitung. Ada total 4 Bis yang menjemput kami. J



**Foto foto dulu sebelum turun Kapal... bye KM. SAHABAT.. Here we go BELITUNG. J



** Disambut BVC (Belitung Vespa Club) WOW. Saya senang sekali Ga bisa liat vespa. Begitu tau kalo kami disambut komunitas vespa saya langsung turun bis dan naik ke atas vespa ini. (yaah sebagai tim dokumentasi saya diizinkan dan perbuatan saya membuat beberapa teman pencinta vespa yang lain iri. ) heheee.... i LOVE VESPA

J

** ini vespa pilihan saya. Super tahun 70an dengan motif sapi.. cute vespa... hihi

Aduh lupa ni nama mas yang punya vespanya.. makasii ya mas boncengannya

No comments:

Post a Comment