Saturday, July 24, 2010

i'm on the way to BELITONG ISLAND...

Hallo kawan..

Sudah lama tidak bercerita tentang kemana jejak kaki saya melangkah.

Beberapa minggu yang lalu saya mendapat kesempatan untuk menginjakkan kaki di tanah bertuah. Belitung.

Bersama rombongan dari KOTASENI dalam rangkaian acara “PELANGI BELITUNG UNTUK NUSANTARA”.

Perjalanan saya sudah berakhir sekitar 3 minggu yang lalu, tapi rasanya semua masih terekam jelas di otak saya, its my best holiday i ever had.

saya akan bercerita dalam beberapa posting karena terlalu banyak cerita yang akan saya bagikan....

ini adalah perjalan menuju belitung, kami berangkat menggunakan kapal ferry KM. Sahabat dari Pelabuhan Tnjung Priok. kami tiba di Tanjung Priok pukul 17.00 dan menunggu untuk naik kapal sampai pukul 18.00 dan ternyata kapal mulai berlayar pukul 21.00.

WOW... pengaretan yang luar biasa.

kami akan berlayar kira kira 18 jam sampai tiba di pelabuhan Tanjung Ruh, Belitung. hmm.. bagi yang belum pernah atau tidak terbiasa naik kapal siap2 minum obat anti mabuk dan bawa kantung plastik ya..

siapa pun orangnya, mabuk laut dapat menyerang. karena beberapa teman pun hanya tergeletak dan hueeeeek... muntah. ;D





saat menunggu ferry berangkat menuju belitung.. kami menunggu dari pukul 18.00 sampai pukul 21.00. 3 jam dalam kapal berhenti, tapi semua tidak terasa membosankan karena bersama sahabat - sahabat yang menyenangkan. :)





** ipul, saya, acul dan bang ondel

team dokumentasi yang bertugas ke belitung.... we are RONGOT CREW!!!! :)



**foto ini diambil di atas ferry menuju pulau belitung sekitar pukul 07.00

dari kanan. oci, bang kiwo, buyung, saya dan sari. :)

ini gayanya KOBRA... someone in taman soeropati yang memberikan "warna" untuk komunitas, hhihi...... KFC.. Kobra Fans Club. :D








No comments:

Post a Comment