Monday, June 21, 2010

Salam untuk mereka... :)

Bulan di atas kepala ku..
Menemani ku menyicipi manisnya anggur ini..

Sahabat ku disampingku..
Membelai ku dengan tawa..
Tanpa biarkan aku sendiri

Aku menikmati sesak nafasku..
Sulit bernafas..
Bantulah aku mencari udara..
Diantara tawa dan ketololan ini...

Aku terjebak sendiri..
Bersama goyangan tangan mereka..
Petikan senar gitar tak berdawai mereka..

Mereka menyanyikan lagu ridho roma..
Menyayikan lagu sampai merasa tolol..

Mereka tau ini sulit untuk ku..
Yang hanya tertawa sampai mulas perut ku..
Tertawa merasakan perih..


Terimakasih untuk mereka..
Tak biarkan aku sendiri menghabiskan putungan ganja diujung api ini..

Jutaan cinta untuk mereka..
Mengalunkan kalimat pembangun yang menghancurkan aku...

Aku tak butuh hujan yang dingin malam ini
Aku tak ingin mencium harumnya kopi hitam yang pahit..
Aku tak ingin dia katakan bahwa dia juga tersakiti seperti aku kini..

Aku hanya butuh mereka..
Sahabat yang kini menopangku dengan hadirnya mereka..
Teman yang menghapus air mataku dengan tawa yang memabukkan ini..

Kini mereka tau aku..
Tau aku yang rapuh dan tolol.
Tapi mereka tetap disini... Tetap tersenyum begitu manis untukku..

Terimakasih untuk mereka yang mengalunkan lagu bondan prakoso..

"Cos everythings gonna be okey...."



21 juni 2010
18.20
Depan beranda.. :)



for my besties i ever had.... FAUZI FIRMANSYAH, SAMSUL, GAYANG, DONI FERDIANSAPUTRA, MANNUELA BRENDA...

:)

dan SEMUA TEMAN YANG LAIN YANG MENEMANI KU MENIKMATI PEDIH...
:)

LOVE U ALL SO MUCH AND TOO MUCH....

No comments:

Post a Comment