Friday, June 18, 2010

00.44


Setiap ku dgr satu nada tunggu jantung ku seperti ingin berlari. Trlalu kuat detakannya..
Membuat sesak.
Dn aku tau kau tak akan menjawabku. Tanpa aku tau kenapa?
Bahkan ketika tdi saat bulan masih merangkul senja. Aku berpapasan dengan mu dalam dua dimensi berbeda..
Aku bisa apa?
Bibir ku kelu..
Entah ingin bicara atau tidak..
Aku hanya ingin mendengarmu berkata dn aku ingin teriakk..
Teriak agar kau melepaskan aku dn hatiku...
Aku tak ingin sperti ini lagi..
Kau tidak akan tau rasanya..
Aku hanya ingin menangis dibahumu..
Hanya ingin memeluk mu..
Merasakan gelombang amarah mu.. Sakit hati mu..
Sperti aku kini..
Setiap getaran itu merupakan harapan semu ku.. Setiap nada yang mengalun adalah tangisku..
Ringan saja untuk mu yang kini tertidur lelap?
Bisa berbuat ap??
Menyalahkan aku? Menyalahkan dirimu??
Menyalahkan dia? Memaki Waktu?
Bukan itu semua yg salah... Tpi hati yang salah.
Mengapa begitu lemah.. Begitu tolol.
Sentuhan lah yang bodoh..
Mengirimkan energi yang akhirnya menjadi luka untuk ku..
Kau datang seolah penawar luka..... Membebaskan aku dri cambukan kebodohan.
Kau seolah membuat ku menjadi pintar, menjadi wanita yang kuat..
Menjadi sahabat yang baik..
Dan kau sebagai penawar luka..
Menghapus memory..
Hai penawar luka..
Bukan kah kau penawar luka ku kemarin?
Tapi mengapa kini kau menjadi luka baru yg lebih dalam???
Lalu menuju kemana kita?
Ingin berlari kemana dirimu??
Sedang aku hanya terdiam disini.. Mengais.
Kenapa seperti ini?
Sudah muak kah dirimu kepada ku?
Ap yang pernah aku lakukan?
Ak tau smua ini akn trjdi..
Ak hnya tak ingin skrg..
Trlalu sulit.. Terlalu sakit...
Malam tertawakan aku.. Bintang sudut kan aku.. Knpa ak hrus sprti ini sekali lagi...???
Hai para binatang... PUASKAH KALIAN???
Bekasi, 18 Juni 00.44

No comments:

Post a Comment