Friday, June 18, 2010

tanyakan pada ratu..


Tanyakan pada ratu..
Bagaimana aku menangisi mu?
Sudahkah kau tanya?
Bagaimana aku bertahan tanpamu??
Ratu tau, aku menangis bersamanya...
Membuat kerudungnya basah dengan air mataku...
Ratu mengerti, betapa aku mencoba menggapaimu...
Mengemis harapmu.. Menata rasa pekamu...
Ratu bisa memahami, mengapa aku akan menantimu... mengapa rasaku begitu dalam.. Mengapa aku mencintaimu...
Ratu menyalahkan aku, karena aku begitu tolol, aku begitu lemah, begitu rapuh....
Ratu mengatakan padaku.... Aku pasti mampu, lalui hidup tanpa mu, sema seperti sebelum aku bertemu dengan mu..
Ratu berdoa untuk ku.. Aku akan temukan yang lain yang baik untuk ku.. Aku akan temukan penjaga yang akan menyeka air mataku ketika aku menangis........
Terimakasih ratu.....
Menjadi sutra dengan tangan mu yang mengusap air mata ku, menjadi hangat dalam dingin fajar ku, menjadi pengantar menuju dunia mimpiku..
Tapi ratu tidak akan pernah tau... Bila aku akan terus menunggu mu.sendiri.

Semalam, bersama ratu

18juni10

terinspirasi dari Ratu Nazira Azalea di Purwokerto sana..
**aku masih menyimpan conversation BBM-ing kita. Hun **
goresan ini untuk MR.Z, teman saya yang baik, dan saya cintai…

No comments:

Post a Comment