Monday, June 21, 2010

Bekasi - Rawamangun

Aku selsaikan malam ini..

Biarkan lonte tadi melihat aku menangis..
Menggapai jalanan yang gelap disamping rel kereta...
Semua sudah terlihat jelas.

Untuk ku dan jawaban hati ku sendiri..

Jalanan itu meniti pelukan ku yang terakhir..
Perjumpaan kita yang terakhir..
Senyum ku yang terakhir.. Dan harapanku yang terakhir..

Kamu tak perlu...
Tak perlu coba kasihani aku..
Ataupun meratapi aku..

Aku hanyalah seperti ini..
Terlena perasaan sendiri.. mengharap hujan menjadi hangat dn debu menjadi bubuk kopi..

Kita telah selesaikan malam ini...

Aku selesaikan lamunanku malam ini..
Bangun dari mimpiku malam ini..
Menjadi butiran es yang terasa dingin...
Menanti kecoa kecoa jalan yang kotor..
Mendengarkan lolongan anjing yang bersautan...
Tapi jangan lupakan semua sudah selesai malam ini...

Tanpa kata.. Tanpa ucapan "selamat tinggal"

Ya semua selesai malam ini..
Selesai dalam segelas kopi hitam ku yg terakhir..
Sebatang rokok yang kuhabiskan..

Api kini menjadi dingin...
Es kini menjadi panas..
Aku kini menjadi kuat..
Tanpa tangisan darah dan teriakan manja....

Biarkan aku berlari..
Karena kau memintaku berlari..
Biarkan aku bernyanyi..
Lagu yang aku ciptakan sendiri..

Semua selesai malam ini..
Dalam pelukan terakhir...
Dengan manusia terakhir...




Bekasi - rawamangun.

21 juni 2010
00.31

untuk mu yang membuat aku menangis dan mati rasa....

No comments:

Post a Comment