Saturday, July 24, 2010

hapus ombak

siang ini aku banyak kehilangan


aku kehilangan hujan

Aku kehilangan pantai

Aku kehilangan karya

Aku kehilangan kunci

Dan aku kehilangan akal sehat ku

Hari ini aku ingin banyak terdiam

merenung..

Ketika iblis merampas ayahku

Saat dajal memporak porandakan hidup ku

Dan teknologi lumpuhkan aku

Aku lemas

Menangis

Semua hilang...

Kunci hati ku hilang.

Dimakan laut

Terkubur pasir

Terkikis angin

Aku merasa panas

Saat aku tau matahari bakar aku

Ketika kusadar ombak telan aku

Sakit ini

Pilu ini

Kehilangan ini..

Ku susuri pasir putih pantai melekat

dekap aku

kubur kaki ku.. Lebih dalam dan lebih dalam

Lebih dalam lagi

Seperti sayatan alirkan darah anyir

Suara boat itu kagetkan ku..

Menyadarkan ku..

Pasir belai ku lembut. Tidak lagi mencekik ku.

hapus debu dalam telapak kakiku

Perlahan ombak bawa pasir pergi

bebaskan aku

sentuh aku

Bawa pasir itu jauh pergi..

aku berjalan bersama elegi

Nikmati setiap buih

Rasakan tiap tetes air kelapa.

Terdiam

damai setelah luka

Aku tinggalkan jejak di atas pasir dan ombak menghapus

Ombak menghapus jejak seperti damai menghapus luka..

Di tanjung kelayang aku belajar ikhlas

Diantara buih ombak.. Perahu nelayan.. Pasir putih..

Himpitan batu.. Pulau pulau kecil...

Dan luka ini mengingatkan aku akan TUHAN

Tanjung kelayang

15.36

02Juli10

No comments:

Post a Comment