Sunday, July 25, 2010

Jogja jogja jogja.....



Akankah dia temuiku di stasiun tugu??
Temani ku cicipi kopi arang
Mungkinkah ia sekedar jumpai aku?
Berjalan susuri sesak malioboro
Bisakah ia sapa aku sebentar?
Hantarkan sekotak bakpia hangat
Mungkin tidak
Lampu lampu dikraton tunduk
Tertawai aku
Makam leluhur diatas gunung
miris lihat aku
Aku akan berlari bersama delman
Berkejaran
Memutar gembira loka.
Tanpa senyum gembira
Mengaduk prambanan
Akhiri pengharapan
Dan menyisiri beringharjo
Tapi tidak menemukanmu..
Merapi ingin ledakkan aku
Aku bgitu tolol
Terus harap jogja jadi cawan rindu
Jangan harap
Jogja ini milik ku dn miliknya
Tapi bukan milik kita
aku dan diri mu
Bukan kami
Tidak akan pernah
Tapi aku berharap
Sampai lari di kaliurang
Meninggalkan jejak kaki di parangtritis..
Tetap ku berharap..
Secangkir kopi arang itu dapat kunikmati bersamanya..




Desa ngangin-ngangin
Yogyakarta
10juli10
21.25




Satu poem untuk teman gw yang baik hatinya..
Kopi joss memang gw ga nikmati bersama dy, tapi gw mendapatkan hal yang lebih indah dari segelas kopi joss yang gw minum bersama teman teman yang lain..
Jogja oh jogja..
Ada chemistry yang ga bisa dijelasin dari daya tarik jogja…
Impian… kota kenangan… dan beribu kata yang lain.
Karena memang benar… setiap gw kejogja. Selalu ada yang berkesan, biarpun sering banget ke sana.
Dulu… selalu ke malioboro sama mama dan keluarga..
Tapi sekarang.. im 19 years old… melalui malioboro bersama teman2..
Lewat lagi hotel yang dulu gw singgahi bersama keluarga besar om to.
Waktu itu ugo dan afif masih bisa di cium.
Sekarang gw lewat situ sama teman2 yang sedang terlena alcohol. Kontras. Tapi asyik…
Jogjaaa…. Biar tak akan pernah jadi cawan rindu.. tapi jogja jadi peti kenangan….
J
dan gw sudah tinggalkan hati gw buat dy di dalam pasir di alun alun kota jogja.. semua terkubur ketika dy ucapkan.. “gw malessssss”
ternyata hati gw bereaksi dan rasa itu larut dalam sekaleng beer yang gw habiskan….


*** @depan benteng ***



*** Angkringan @ Alun-alun jogjakarta ***

*** @ Jalan Suryatmajan ***



*** Setiap mau foto daus buka baju dulu, haha ***


*** Emperan toko,,, sepi,,,, ***

*** wow. sudah jam setengah 3 kawan ***

*** Hotel kenangan wif ugo dan afif ( Hotelnya masih sama aja de) ***
*** Kapan ke Jogja lagi??? ...."secepatnya" ***
*** @ Tugu numpang menggila ***

*** Berasa rockstar banget. :D ***

*** INI TUGU KAWAN ***


*** C U Latter TUGU ***





*** Diatas mobil bak yang kami tumpangi dari depan redaksi kedaulatan rakyat ***


*** @ Kalpataru Setelah lelah berjalan jalan.. ***







------ One Wonderful night in Jogjakarta ------

No comments:

Post a Comment