Tuesday, March 22, 2011

senyum diujung bibir dan lambaian tangan untuk kalian...



Bila kalian merasa lelah berada disini aku pun begitu
Jika kalian merasa tak punya waktu untuk sebentar disini aku pun dikejar waktu yang sama
Kalau kalian merasa banyak pekerjaan yang menumpuk aku pun lebih lebih..
Tapi aku tetap bertahan disini.
Aku pun lelah, tak punya waktu, banyak pekerjaan. Tapi aku tetap disini karena kalian

Aku hanya menyayangi kalian. Seperti aku menyayangi jari – jari tanganku dan bibir ku,
Karena kalianlah perangkul genggaman tangan ku ketika tak ada yang ingin menggenggam ku, kalianlah senyum dipojok bibir ku ketika semua orang hanya ingin aku menangis, tapi bila kalian pun pergi buat apa lagi ini.

Dan tak akan pernah ada lagi ‘disini’ bila tidak ada kalian.
Masihkah bisa dipertahankan?
Dengan atau tanpa aku disini tak akan ada kehilangan. Karena aku bukan siapa – siapa untuk kalian.
Tapi kalian adalah apapun untuk aku. aku kehilangan.

Belajarlah untuk menyayangi orang lain yang menyayangi kalian.. menerima kalian meski kalian menjengkelkan, menghapus luka kalian ketika kalian teriris, dan tertawa bersama kalian meski mereka sedang menangis.

aku pun hanya manusia,
Apakah akan aku pertahankan bila aku bertepuk sebelah tangan?
aku bertahan karena aku tidak ingin air mata kalian mengalir lagi, meski kalian tak tahu bahwa aku selalu menahan air mata ku jangan sampai menetes agar kalian bisa tertawa.
Pernahkah kalian merasa yang seperti aku rasakan?
Bila tidak, sebaiknya aku pergi saja.

Tak akan ada lagi aku disini. Bila kalian sudah ingin pergi begitu saja.

Bila kalian mengacuhkan tulisan tanganku ini aku pun akan pergi juga,

Bertahan karena kalian.
Aku pergi pun karena kalian.



Untuk kalian, yang aku cintai tapi tidak menyadari aku mencintai kalian disini.
maaf aku yang egois pada kalian. 
J

No comments:

Post a Comment