Friday, February 11, 2011

Bersama Irawan

Selamat malam semua...

Sudah hampir pagi akhirnya, mungkin sapaan saya telah salah, harusnya saya bilang.. SELAMAT DINI HARI...

teringat sekilas aktifitas yang saya lalui malam tadi, salah satu sahabat saya, Irawan (i call him 'corong pertamina', ira, wance, and anything what i want to do) oke, irawan tadi mengunjungi saya ke rumah, setelah pulang kantor, kebetulan sekali kantornya dekat dengan rumah saya (oke, rumah om dan tante saya) setelah minum sebentar akhirnya saya mdan dia memutuskan untuk mencari warung kopi (yeah... WARKOP.. my Fav Place) karena 'motor kantor'nya tidak memungkinkan untuk saya tebeng alhasil dia mengendarai motornya dan saya pun bersama sepeda lipat merah.

hmm.... jalan2 yang aneh..

:)

tapi saya senang... berburu warkop yang ternyata baru saya sadari diperumahan seelit ini sama sekli tidak ada warkop.. menyedihkan.

akhirnya kami pun berhenti diwarung kecil dan 'ngopi' disana.

sepanjang jalan yang saya pikirkan adalah 'betapa bahagia hidup saya' menikmati setiap goesan sepeda saya disamping sahabat saya, saya hanya berfikir, inilah persahabatan, ketika saya mengayuh sepeda itu dengan kelelahan sahabat saya ada disamping saya, mensupport. itulah persahabatan antara saya dengan 'senior' saya yang satu ini, kami saling mensupport.

dan dengan sahabat yang lain pun seperti itu. tanpa ada 'iri-iri'an pamer - pamer atau apapun.

karena ketika saya melangkah dengan porsi saya, sahabat saya pun mengiringi, setiap manusia punya porsi yang berbeda - beda dan hanya perlu untuk saling mengerti dan memahami.


thx for tonight my lovely friend...

No comments:

Post a Comment