Monday, February 7, 2011

Itu ingin mu.



Aku dan kamu (Kita)  hanya terpisah dalam untaian benang beruraian
Tapi aku tau hatimu lagu yang tak sempat diisi melodi

Aku terjangkar dalam mu
Ingin bebas pun tetap sama terantai.. ; kebas

Senar kaku, lalu putus ; pupus
Tapi dalam telingaku, lagu mu telah mengalun

aku bisa apa?
Cuma lihat mu tertutup bata bata ; terbata

Dihalangi ego dalam dinding gelap kaya cipta
Aku ingin lepas ; kosong

Bila harus lari akan ku lakukan cepat
Tapi seketika pun tidak cukup
Toh tetap begini ; statis


Terbang. “ mungkin kah?”
Bila lari tiada mungkin lagi.
Sialnya elegi mu masih ikuti
Aku harus kemana?

Katakan

Bila ingin mu bata tetap kokoh
Benang beruraian.
Tak suka aku bertahan. Itu ingin mu.


                           “lalu kamu ludahi aku sekejap cepat buang”


     “ Maafkan aku. Aku hanya tak mampu untuk tidak mencintai lagi..”


****************************************

*saat aku tak mampu mengingat waktu..


Oval Roy 

No comments:

Post a Comment