Wednesday, June 6, 2012

Hey Nona..

Besok tak usah lagi datang... 
Tak ada halang rintang didepan sini, yang ada cuma belenggu yang memperkosa.. 

Lalu bagaimana kabarmu? 
Jangankan sok tanya kabar, diri mu sendiri tak tersentuh.. 
Karena kita bukan elegi. 

Hey nona.. 
Saya ini cuma segumpal mani yg terbentuk. 
Janganlah kau coba sempilkan laku mu padaku.. 
Ku bunuh kau nanti! 

Takut?? 
Kata siapa aku takut?? ... 
Bilang pada tuan mu... 
Aku menantang!! 
Coba kalau berani kau keluar sajalah... 
Tak ada lagi tempat untuk mu sembunyi dalam selaput otak ku!! 

....Kita selesaikan baik-baik. 
Kau mati. Aku hidup. 
Atau.... 
Kita sama-sama mati. 

Karena kau tahu nona??? Aku tak akan membiarkan kau tetap hidup sendiri didalam jiwaku... 


--sore, 04 juni 2012 






16.38 ---ngeliatin tukang es dawet camcau...

No comments:

Post a Comment