Friday, June 1, 2012

Terima Kasih moms stromons....


Kenapa anjing? 

karena anjing tau bagaimana cara menyayangi manusia dengan benar... 

mereka semua memang bukan anjing saya. 

tapi saya tahu betul, mereka sayang saya. 

mereka memeluk saya ketika saya jatuh dan tak seorang pun tau...

Moms Happy stromons. terima kasih telah membiarkan anak-anak mu mendekap ku erat-erat sama seperti mu.... 

Nixia a la tourist 

Peluk lebih erat. aku suka detak jantung mu 



Me and nixie.. 


Just kiss me,,, and i'll kissing you back

me, and moms happy.... i love you moms. you know that! 


like loving your self

nongkrong ala tourist bersama salma 


Nicxi sekarang sudah lebih besar, aku lebih kurus!! yes!


Crusty and nixi mereka lagi ga narsis


hobby nya mojok kalo kepanasan :p 


CRUSTY.... I LOVE YOU..... muka serem tapi cengeng..



Someday...gue pasti punya anjing sendiris sekarang belum kesampean terus..

tapi nanti pasti ada waktunya.

yang jadi milik gue pasti kembali ke gue.. :) 






-Oval Roy-











No comments:

Post a Comment