Saturday, June 23, 2012

Yang sudah berlalu..


Kamu telah memintaku untuk berlalu. Kamu juga mengizinkan aku mencari matahari pagi yang masih tidak dapat ku temukan.. Disetiap malam yang aku temui, ada kamu disana, dan kamu tak pernah tahu bahwa ada kamu di setiap aku memejam mata. kamu membuat aku seolah tak ada, dan tak pernah berarti untuk mu, aku tak marah meski kamu tak cukup kuat untuk menahan aku disana, di hati mu. Aku tidak kecewa saat kamu katakan bahwa kamu terlalu lemah menahan keadaan di antara kita, aku baik-baik saja meski kamu tidak pernah bicarakan apa yang kamu rasakan selama 900 malam ini walaupun aku selalu menunggu kamu membuka suara mu. Akhirnya, kamu ingin aku pergi, kamu ingin aku menyerah. Aku pikir ini mudah, membiarkan mu berlari seraya menggenggam tangannya. Aku sangka aku kuat, tapi malam ini aku menangis.

Kamu telah mengizinkan aku memandangi mu ketika terlelap, membasuh keringat mu saat kamu tidak sadarkan diri, meredakan emosi mu ketika kamu penuh amarah, kamu bahkan mencium lembut bibir ku, tapi kamu juga membiarkan aku terlena dalam ketidakpastian ini, dan kamu telah memberikan aku kesempatan untuk menjauh ketika aku ingin dekat. Aku sangka aku hebat, aku sangka aku tak rapuh tapi nyatanya aku menangis malam ini. 

Kamu mengajariku bagaimana caranya menunggu, kamu mencoba membuat aku mengerti tentang ketulusan, kamu datang ketika aku terluka, kamu ada ketika aku menghindar, kamu berjalan ketika aku berlari, kamu setia ketika aku bahkan tak tahu apa itu setia. Kamu membiarkan dirimu untuk ku, dan kamu membiarkan aku mengacuhkan mu saat kamu masih duduk disana. Aku pikir itu tak jadi soal untuk ku, aku pikir itu tak berarti apa-apa untuk ku, akhirnya tanpa tau mengapa, aku menangis malam ini. 

Nyatanya aku sudah lelah malam ini, kalian membuat aku begitu lelah.
Kalian buat detik ku berhenti.
Aku ingin pergi, mencari pagi, dan satu hal yang aku sadari bahwa tak satu pun dari kalian adalah yang tepat untuk ku.
Malam ini aku menangis, aku tak lagi sanggup.

 21 Mei 2012

No comments:

Post a Comment